EXO Siap Terbang ke Rusia

Jakarta - Grup dengan dua belas member, EXO, musim panas ini memang sedang gencar melakukan promosi untuk album perdana 'XOXO (Kiss & Hug)'. Dalam waktu dekat EXO akan terbang ke Russia untuk meramaikan sebuah event musim panas.

Diumumkan pihak SM Entertainment lewat sebuah press release hari ini, EXO akan menjadi satu-satunya bintang KPop yang tampil di penutupan acara '27th Summer Universiade in Russia's Kazan 2013' pada 17 Juli mendatang.


Dilansir Ten Asia, 12 member EXO akan menghibur para penggemar musik KPop di Russia dengan menampilkan lagu terbaru dari album perdana mereka, 'Wolf' yang beberapa waktu lalu berhasil menyapu bersih penghargaan di acara musik akhir pekan selama tiga hari berturut-turut.


'27th Summer Universiade in Russia's Kazan 2013' akan dibuka hari Sabtu akhir pekan ini dan berakhir Rabu minggu depan. Acara penutupan event ini akan ditayangkan secara langsung di 180 negara.


Tak hanya itu, kemarin EXO juga mengumumkan bahwa mereka akan tampil dalam acara 'KCON 2013' yang digelar di Los Angeles Memorial Sports Arena pada 24 dan 25 Agustus mendatang. EXO menjadi grup KPop pertama yang mengumumkan kehadiran mereka dalam acara tersebut.


(kmb/kmb)