Cinta Laura Akan Tinggalkan Dress Baby Doll Selama Ramadan

Jakarta - Cinta Laura yang kini tengah liburan musim panas dari studinya di Amerika, akan menghabiskan satu bulan ke depan di Indonesia untuk mengisi beberapa acara televisi selama Ramadan. Untuk menghormati bulan suci bagi umat muslim itu, Cinta pun akan mengubah penampilannya.

"Kalau bulan Ramadan lebih tertutup, nggak pakai dress baby doll," ucapnya saat ditemui usai acara Show Imah Trans TV, di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2013).


Artis berdarah Jerman itu akan lebih memilih busana lengan panjang seperti baju model kaftan dan sejenisnya. "Pertama pasti memang akan agak aneh, tapi kita harus respect sama Ramadan," ucap Cinta.


Tetapi, perubahan itu hanya bersifat sementara bagi penyanyi yang berduet dengan Guy Sebastian dalam lagu 'Who's That Girl' tersebut.


"Aku masih 19 tahun, untuk sekarang kalau ke pantai pakai lengan panjang dan celana panjang nggak make sense. Kalau udah bukan bulan Ramadan pasti pakai seperti sehari-hari lagi," ucapnya dengan logat khas.


Cinta yang juga menjalankan ibadah puasa, senang bisa kembali ke Indonesia untuk bekerja sambil mengisi liburan. Ia mengaku tak betah apabila hanya leyeh-leyeh atau sekadar jalan-jalan untuk mengisi waktu.


"Aku orangnya hard working banget. Well, aku sampai di Indonesia jam 1 pagi, flight dari New York ke Bali. Di Bali aku lima jam ketemu sama Mami Papi, terus ke Jakarta. Sampai di Jakarta setengah 11 tadi, langsung syuting ada program sama talkshow ini (Show Imah), dan aku di Indonesia baru 15 jam, very tired," paparnya.


(ich/ich)