Berhijab, Marini Zumarnis Diingatkan Suami Jangan Angot-angotan

Jakarta - Artis cantik Marini Zumarnis juga sudah dua tahun berpenampilan dengan jilbab. Mengaku masih belajar, Marini juga berucap selalu diingatkan suami agar tak angot-angotan.

"Udah tahun kedua aku. Suami juga mendukung asal akunya jangan angot-angotan aku selalu berdoa, aku juga masih belajar," katanya ditemui detikHOT di Cibubur, Jakarta Timur.


Marini juga mengatakan dirinya kini begitu nyaman dengan menggunakan hijab. Karena hidayah itu, Marini juga mengaku job aktingnya sama sekali tak tersendat.


Perempuan yang melejit berkat sinetron 'Shangrilla' itu bilang, tawaran akting di sinetron religi malah kini banyak menghampirinya.


"Justru rezekinya makin banyak ya mungkin ada beberapa terpampang beberapa iklan saya yang belum berhijab, tapi alhamdulillah produser iklan next perpanjangan kontak dan bilang 'mba pakai hijab aja ya' subhanallah jadi saya nggak pernah takut sih kalau kita ikhlas allah akan memberikan," tuntasnya.


(kmb/kmb)