Ario Bayu Perankan Polisi Malaysia

Jakarta - Setelah 'Java Heat' dan 'Dead Mine', Ario Bayu semakin sering terlibat produksi film yang melibatkan bintang serta kru internasional. Ia baru saja menyelesaikan produksi bersama Joan Chen di film 'Serangoon Road'.

'Serangoon Road' adalah kolaborasi original perdana antara HBO Asia dengan ABC TV Australia. Proses produksi telah sejak Januari lalu, dan Ario sempat menghadiri jumpa pers di Singapura bersama bintang lainnya.


Serial produksi HBO Asia Originals ini menuturkan kisah detektif berlatar belakang Singapura pada dekade 1960-an. Deretan bintang internasional yang terlibat antara lain seperti Don Hany dan Chin Han ('The Dark Knight', 'Contagion')


"I have to talk like a Malaysian (logat melayu). Agak unik sih emang, saya yang Indonesia malah dikasih peran orang Malaysia," kata Ario yang kebagian peran sebagai polisi itu.


Sementara itu, replika dari spot penting seperti Bugis Street dan Chinatown telah direka-ulang di fasilitas Infinite Studios di Batam, Indonesia. 'Serangoon Road' yang memiliki 10 seri itu akan tayang perdana di HBO pada September mendatang.


(ich/mmu)