2NE1 Belum Bisa Santai Tampil di Variety Show

Jakarta - YG Entertainment tahun ini akan mulai membebaskan 2NE1 untuk tampil dalam acara variety show yang mereka inginkan. Meski demikian, para member mengaku belum bisa santai menjalani kegiatan barunya tersebut.

Sebelumnya memang manajemen hanya membolehkan 2NE1 tampil dalam satu variety show dalam satu tahun. Namun di comeback-nya 2013 ini, peraturan tersebut dihapuskan oleh YG Entertainment dan membuka jalan bagi Dara, CL, Minzy dan Bom untuk tampil lebih banyak di televisi.


Dalam sebuah wawancara CL dan Dara mewakili dua member lainnya mengungkapkan perasaan mereka tentang hal tersebut. "Dara dan Bom sangat ingin bisa tampil dalam sebuah variety show. Mereka bahkan meminta langsung pada Yang Hyun Suk untuk membolehkan mereka tampil dalam banyak acara," ungkap leader 2NE1, CL.


Dara menambahkan, "Setelah 'Incarnation' ditayangkan, aku langsung mengirim SMS ke CEO kami. Aku meminta padanya untuk membiarkan kami tampil lebih banyak di variety show jika dia menyukai penampilan kami dalam acara tersebut."


Keinginan Dara sepertinya memang dikabulkan oleh YG Entertainment karena tak lama setelah itu, 2NE1 hadir sebagai bintang tamu episode terbaru acara 'Running Man'. Lewat penampilannya di acara tersebut, pelantun lagu 'Lonely' ini bahkan mendapat pujian dari program director 'Running Man'.


Namun ternyata pujian tersebut tidak membuat CL merasa lebih percaya diri. Dia mengaku masih canggung menjalani aktivitasnya di acara-acara variety. "Bagi kami, acara variety seperti tantangan baru. Penampilan di atas panggung sangat mudah dan kami senang melakukannya. Tapi saat ini kami belum menemukan titik dimana kami menikmati variety show," ungkap CL berusaha untuk jujur.


"Kami pikir akan sangat menyenangkan untuk mencoba hal baru, jadi kami mencoba melakukannya. Tapi jujur, bahkan sekarang aku merasa terbebani, tapi akan semoga kedepannya kami akan menikmatinya," tutur pelantun 'The Baddest Female' tersebut.


(ron/mmu)