Jaga Kecantikan, Febby Febiola Ikut Tren Sulam Alis

Jakarta - Banyak cara yang dilakukan perempuan untuk menunjang penampilan mereka. Salah satunya menerapkan metode kecantikan yang sedang marak seperti sulam bibir dan sulam alis.

Begitu juga dengan aktris Febby Febiola. Diusia yang sudah tidak remaja lagi, istri dari Bruce Nicholas Deltei pun mencoba salah satu metode kecantikan buat dirinya yakni sulam alis.


"Aku juga perlu segala sesuatu yang natural, nggak yg berlebihan, nggak terlalu aneh gitu kan jadi yang cocok buat aku, hasilnya jugabagus yah aku akan melakukan," ujar Febby Febiola saat melakukan treatment sulam alis Ester Chan di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat Jumat (31/05/2013).


Untuk menambah kecantikannya itu, Febby pun mengaku tak segan-segan merogoh koceh dalam-dalam. Wanita 34 tahun ini mengaku memberikan perhatian yang lebih bagi penampilannya selama ini.


"Nggak pernah punya patokan biaya sih, kan saya juga banyak di endorse sama salon-salon kecantikan jadi kadang-kadang itu bisa menghemat biaya juga. Tapi kadang-kadang kalau saya harus mengeluarkan biaya yah kenapa nggak," tandasnya.


(mah/doc)