Berhijab, Peggy Melati Lirik Bidang Pekerjaan Selain Akting

Jakarta - Lama tak aktif dilayar kaca Peggy Melati Sukma akhirnya memutuskan untuk berhijab. Ia pun tidak ingin fokus dalam satu profesi saja dalam karir pekerjaannya kini.

Aktris yang populer lewat sinetron 'Gerhana' ini pun mulai mengurangi jadwal syutingnya. Ia ingin hidupnya jauh lebih bewarna dengan mencoba bidang pekerjaan lain.


"Jauh sebelum saya berhijab, saya sudah mengurangi tampil di tv, saya enggak mau hidup di satu dunia aja, saya ingin hidup saya berwarna," ujar Peggy Melati Sukma saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2013) malam.


Sudah lama berkecimpung di dunia hiburan cukup lama, ia tak khawatir untuk meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Kini mantan istri pengusaha Wisnu Tjandra ini pun fokus mengembangkan usaha bisnis fashion untuk wanita muslimah.


"Saya enggak pernah ada ketakutan dan kekhawatiran untuk lepas dari satu profesi, saya sudah pernah pertambangan, bisnis keluar masuk hutan, tapi saat ini saya fokus di bisnis pakaian muslimah saya, Jadeera," jelasnya.


(mah/doc)