Henry 'SuJu-M' Nyanyi Lagu Solonya 'Trap' di 'Super Show 5' Jakarta

Jakarta - Henry 'Super Junior-M' kini semakin melebarkan sayapnya dengan bersolo karier. Video teaser single perdananya 'Trap' juga telah diunggah di YouTube lewat akun resmi SMTOWN baru-baru ini.

Para member Super Junior pun turut mendukung aksi solo Henry. Setibanya mereka di Jakarta, Shindong cs itu langsung nge-tweet lewat akun Twitter masing-masing untuk mempromosikan single solo perdana Henry.


Tak sampai di situ saja. Di konser 'Super Show 5' Jakarta yang digelar di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (1/6/2013) ini, para member tak lupa untuk mempromosikan single solo perdana Henry lagi saat di atas panggung.


"Apakah kalian tahu Henry punya kabar bagus? Kini Henry adalah penyanyi solo!" ujar Eunhyuk yang langsung disambut dengan teriakan penonton.


"Saya akan merilis album solo. Saya sangat gugup, jadi saya harap kalian terus mendukung saya. Kalian mau dengar lagu saya?" tanya Henry yang langsung memanjakan penonton dengan menyanyikan penggalan dari single-nya itu.


Eunhyuk dan Donghae juga tak mau kalah. Di akhir acara, sebelum meninggalkan panggung, kedua pria yang akrab disapa EunHae itu juga mengingatkan ELF tentang single terbaru mereka 'I Wanna Dance'. Donghae pun menarikan sedikit gerakan nyentrik dari 'I Wanna Dance' itu di atas panggung.


(ich/ich)