Siap Menyaksikan IMB All Stars Malam Ini?

Jakarta - Ajang IMB 3 belum berakhir. Setelah penari cilik Sandrina dipastikan menjadi juara di tahun ini, IMB mengumpulkan para juara dan peserta di tahun-tahun sebelumnya untuk tampil kembali di atas panggung. Wah, siapa sajakah?

Diantaranya Klantik, Putri Ayu dari Medan dengan suara emasnya, penari hip hop cilik, Brandon, Hudson penyanyi dengan dua wajah, Funky Papua si Penari Komedi dari Sorong Papua dan Rumingkang para Penari Tradisional asal Bandung.


Sandrina sang juara pun kembali tampil bersama Vina Candrawati finalis IMB tahun ini. Tentunya, penampilan para peserta tak akan lengkap tanpa adanya lempar melempar komentar dari para juri.


Maka tak ketinggalan, penampilan para peserta juga masih dinilai oleh juri-juri yang terdiri dari Soimah, Titi Rajo Bintang, serta Deddy Corbuzier, dan Addie MS.


Seperti apa ramainya penampilan para peserta tersebut di atas panggung? Saksikan IMB All Stars yang ditayangkan secara live hanya di Trans TV setiap akhir pekan di hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 18.00.


(doc/doc)