Arya Wiguna Tak Masalah Disebut 'The Next Eyang Subur'

Jakarta - Belum lama ini, Adi Bing Slamet sempat menyindir Arya Wiguna karena mulai terkesan terlalu berlebihan. Adi menyebut Arya sebagai 'The Next Eyang Subur'.

Saat ditanya soal itu, Arya mengaku tak mau membalas sindiran rekan sekubunya itu. Bagaimana pun Arya tetap merasa bahwa Adi sangat berjasa baginya.


"Silakan saja Mas Adi komentar begitu. Yang aku lihat Mas Adi sudah banyak berjasa pada saya, saya banyak berutang budi," ujar Arya saat bincang-bincang dengan detikhot lewat telepon, Kamis (30/5/2013).


"Yang saya ingat dari Mas Adi hanya kebaikannya. Dia pernah ongkosin saya, pernah kasih makan saya. Saya tidak mau menjelek-jelekkan balik. Apapun kata Adi saya diem aja deh," jelasnya kemudian.


Arya pun membantah hubungan dengan Adi kini sedang renggang. Ia mengatakan, dirinya sudah tidak tinggal lagi bersama Adi karena ingin mandiri.


"Saya nggak menganggap hubungan dengan Mas Adi retak yah, biasa aja," tandasnya.


(hkm/hkm)