HyunA '4Minute': Suara Saya Seperti Burung Pelatuk

Jakarta - Meskipun pria tak dapat menemukan "cacat" dari seorang HyunA '4Minute', ternyata penyanyi yang mempunyai image seksi itu merasa punya banyak kekurangan. Apa saja?

4Minute membuat pengakuan-pengakuan itu saat menjadi bintang tamu spesial di acara 'Baek Ji Yeon's People Inside'. Seperti dilansir AllKPop, Kamis (30/5/2013), dalam acara tersebut, salah satu personelnya, HyunA menjadi yang paling menyita perhatian.


"Saya tidak mempunyai suara yang halus dan suara saya terdengar seperti burung pelatuk," ucap HyunA.


Bahkan, ciri khasnya itu bisa langsung dirasakan orang tanpa melihat langsung sosok dirinya.


"Saat saya pergi ke luar, orang-orang cenderung tidak mengenali saya jika hanya melihat lewat penampilan. Tapi ketika mendengar suara saya, mereka langsung mengenali saya," sambungnya lagi.


(kak/nu2)