Bawa 40 Ton Perlengkapan, Super Junior Siap Sajikan Pertunjukan Istimewa

Jakarta - Sepertinya Mata Elang International Stadium (MEIS) di Ancol, Jakarta akan menjadi saksi bisu kemegahan konser Super Junior yang bertajuk 'Super Show 5'. Eunhyuk Cs itu sudah siap membawa sejumlah perlengkapan yang akan membuat penonton berdecak kagum.

Berangkat dari luar Indonesia sepertinya bukan kesulitan bagi Boyband asal Korea Selatan ini. Pasalnya mereka berhasil membawa perlengkapan seberat 40 ton untuk konsernya yang akan digelar pada tanggal 1 dan 2 Juni mendatang, di MEIS Ancol, Jakarta.


"Mereka bawa 40 ton alat untuk perlengkapan di panggung. Termasuk 16 mesin hidrolik." jelas Febriana Agusta selaku perwakilan promotor dari Dyandra Entertainment.


Tidak hanya dari bentuk panggung yang istimewa, sistem digital yang digunakan pun luar biasa. Panggung sepanjang 55 meter itu akan dibalut oleh tekhnik 'video mapping' dan seperangkat alat digital canggih.


Kehebohan tentu tidak berhenti sampai di situ saja. Konsep yang ditawarkan pun berbeda. Kali ini Super Junior akan lebih banyak membawa materi dari album barunya dan Henry serta Zhoumi 'Super Junior' turut memeriahkan konser tersebut.


Soal budget sendiri pihak promotor mengakui kalau konser ini sangat mahal. "Budget tiga kali lipat konser pada umumnya." tutup Febriana.


Dengan jumlah 18 ribu tiket, kebayang kan betapa hebohnya konser Super Junior nanti?


(kak/mmu)