'Mahadewi dan Gwen Memang Masih Penjajakan'

Jakarta - Keputusan pihak Republik Cinta Management untuk tak memperpanjang kontrak Gwen dari Mahadewi cukup mengejutkan. Apalagi kebersamaan Gwen dengan Mahadewi masih terbilang baru yaitu satu tahun.

Tapi, Gwen ternyata hanyalah personel sementara untuk menggantikan Tata yang keluar pada awal 2012 lalu. Apakah pihak manajemen tak puas dengan kinerja Gwen?


"Belum bisa diartikan keluar ya, karena Gwen itu masuk Mahadewi karena tahapnya masih masa penjajakan," kilah road manajer Mahadewi, Memet saat berbincang melalui ponselnya, Kamis (30/5/2013).


Memet menuturkan, semua keputusan memang di tangan bos dari Republik Cinta Management (RCM) Ahmad Dhani. Alhasil, Dhani pulalah yang memutuskan apakah kontrak Gwen akan diperpanjang atau tidak.


"Saat itu Gwen diberi waktu Mas Dhani selama satu tahun untuk mencoba gabung dengan Mahadewi. Apalagi ada beberapa kontrak kerja yang harus diselesaikan Mahadewi," ujarnya.


"Mas Dhani lalu ingin melihat dan memberikan kesempatan pada Gwen bersama Mahadewi. Saat itu pilihannya ya bisa sementara, tapi bisa juga tetap," sambungnya.


(fk/mmu)