Awalnya Nge-Fans, Kelly Osbourne Kini Benci Lady Gaga

Jakarta - Penyanyi Kelly Osbourne tampaknya tidak takut mengusik ibu dari jutaan 'monster', Lady Gaga. Kelly mengeluarkan pernyataan yang bukan saja menyindir, tapi menyebut Gaga munafik. Kenapa?

Awalnya, Kelly mengaku sebagai penggemar berat dari pelantun 'Bad Romance' itu. Sampai suatu ketika ia diserang oleh para penggemar Gaga di media sosial.


"Aku mencintai Lady Gaga. Aku benar-benar percaya pada segala sesuatu yang dia pegang, sampai aku menyadari dia adalah seorang yang sangat munafik,” kata Kelly dalam wawancaranya pada majalah Cosmopolitan.


Hawa Panas antara Gaga dan Kelly bermula awal tahun ini ketika mereka sama-sama perang kata di media. Kelly dan ibunya, Sharon Osbourne kecewa pada si Mother Monster karena tidak melakukan tindakan apa-apa ketika para Little Monster memberikan cacian kepadanya serta ancaman pembunuhan di media sosial.


“Jangan mengatakan, ‘Ketika Anda melihat bullying, halangilah,' sementara membiarkan fans Anda mengirimi saya ancaman tentang kematian,” ucap putri rocker Ozzy osbourne itu kesal.


Kelly merasa penggemar Gaga sangat kejam padanya, dengan mengatakan bahwa dia harus bunuh diri karena berat badannya. Sementara Gaga merasa bahwa Kelly sendiri sering mengejek cara berpakaian orang dalam acaranya E! show.


(ich/kmb)