Diterpa Isu Hamili DJ, Denny Sumargo Rencanakan Mundur dari Dunia Hiburan

Jakarta - Sempat diterpa isu tak sedap saat dituduh menghamili seorang DJ agaknya membuat aktor Denny Sumargo jengah. Ia mengaku tak ingin berlama-lama berkecimpung di dunia yang telah ia geluti saat ini.

Denny mengungkapkan dirinya ingin segera pensiun dari dunia hiburan.


"Terakhir 2013, gue akan meninggalkan dunia (entertainment) ini. Gue nggak mau ada masalah sama publikasi lagi, hidup gue nyantai kok, baik-baik aja," ujarnya saat ditemui di EX Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2013).


Bagi aktor yang juga pebasket ini, bergelut di bidang ini justru membuat hidupnya banyak berubah. Ia merasa tak siap diberitakan dengan berbagai hal positif maupun negatif selama ia menyandang status sebagai selebriti.


"Tulisnya macem-macem sih. Mau lihat saya yang asli? Ya begini, kalau saya bilang salah ya salah kalau nggak ya nggak. Gue itu bukan orang penting, gue bukan siapa-siapa," lanjutnya.


Meski belum mengetahui akan melakukan pekerjaan apa selepasnya nanti dari dunia hiburan, Denny mengungkapkan dirinya ingin menikmati hidupnya dengan jalan-jalan ke berbagai tempat. Selain baru saja merampungkan film terbarunya berjudul '308', pria 31 tahun ini juga tengah mempersiapkan diri untuk syuting filmnya yang terakhir bergenre action.


(doc/doc)