Kumpul 'Keluarga' Musisi di 'Ngintip Musica'

ist.


Jakarta - Jarang sebuah acara musik bisa mengumpulkan nama-nama musisi besar yang tergabung dalam satu label. Tapi hal tersebut terjadi di acara Trans Music Spesial 'Ngintip Musica'.

Para musisi papan atas maupun yang masih baru keluaran Musica Studio berkumpul dalam acara tersebut. Acara yang kepanjangan dari Ngintip, Interview dan Preview itu pun menjadi ajang promosi bagi band-band yang tergabung dalam label tersebut.


Selain itu, acara tersebut juga dipakai sebagai ajang kumpul 'keluarga' musisi Musica Studio. Para musisi-musisi pun menyambut acara tersebut.


"Udah lama nggak ngumpul kayak gini. Kita pun punya saudara baru, semoga bisa menjadi festival musik Musica, bisa tur keliling Indonesia juga," ungkap vokalis Nidji, Giring usai tampil dalam acara yang digelar di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2013) malam itu.


"Iya memang perlu tempat seperti ini, banyak hal yang bisa kita ambil dalam acara seperti ini," sambung vokalis NOAH, Ariel yang juga tampil dalam acara tersebut.


Para musisi yang tampil seperti NOAH, Nidji, d'Masiv, Friday, Astoria hingga DE.NENO sangat bahagia bisa kumpul bersama di tengah jadwal padat masing-masing.


"Ya bayangkan aja ada puluhan musisi dalam satu tempat pasti keren banget," urai Giring.


Acara yang disiarkan secara live itu juga menampilkan video klip terbaru dari band-band tersebut. Ditambah, video klip dari band Geisha yang tak bisa hadir.


(fk/mmu)