Arya Wiguna Merasa Sedang Diadu Domba oleh Eyang Subur

Jakarta - Arya Wiguna tidak menyangka Adi Bing Slamet akan menyidirnya dengan menyebut dirinya sebagai The Next Eyang Subur. Arya pun menduga dirinya dan Adi sedang diadu domba oleh Subur.

Saat berbincang-bincang dengan detikhot, Kamis (30/5/2013), Arya mengungkapkan bahwa Subur memang memiliki kekuatan gaib untuk merusak hubungan seseorang.


"Subur itu caranya gitu, suka adu domba lewat gaib. Saya ketawa lihat Mas Adi ngomong gitu terhadap saya, berarti gaibnya Subur tembus. Subur punya pasukan," tutur Arya.


Arya pun merasa dirinya tidak berlebihan seperti yang dikatakan Adi. Selama ini, ia tidak berniat untuk memdompleng popularitas lewat perseteruan Adi dan Subur.


"Saya dari awal nggak pengen ngetop, nggak pernah mau jadi artis. Saya dipanggil di televisi, nggak melalui casting. Saya main layar lebar, FTV tanpa casting. Saya diundang dan dibayar," jelasnya.


(hkm/hkm)