Irgi Ahmad Fachrezi Tak Ingin Tambah Momongan

Jakarta - Ungkapan banyak anak banyak rejeki agaknya tak berlaku dalam kamus hidup bintang Irgi Ahmad Fachrezi. Irgi yang dari pernikahannya dengan pasangannya Fenny telah dikaruniai tiga orang anak tersebut menuturkan tak ingin jumlah menambah momongan lagi.

Aktor yang membintangi film 'Coboy Junior the Movie' ini mengaku sudah cukup bahagia memiliki tiga orang putra dalam hidupnya.


"Tiga anak itu lebih fokus mengurusnya. Ngasih perhatian, mikirin sekolahnya, manusiawi kalau zaman sekarang tiga anak cukup, Allah pasti ngasih rezeki," ujarnya saat dijumpai bersama istri dan anak-anaknya di gala premiere film Coboy Junior The Movie di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan Sabtu (1/6/2013).


Meski sibuk dengan kegiatannya di dunia hiburan, hingga kini Irgi masih turun tangan merawat anak-anaknya. Pria 37 tahun ini pun kerap berbagi tugas dengan sang istri.


"Itulah mungkin seninya. Pembagiannya ya masing-masing. Kalau saya lagi marah-marah, saya yang ademin, tapi kalau lagi saya yang marah-marah istri yang ademin. Saya nggak bisa jauh dari anak," tukasnya.


(doc/doc)