Ulang Tahun Ke-10, Trinity Optima Gelar Konser Mega Bintang

Jakarta - Merayakan ulang tahun ke-10, perusahaan rekaman Trinity Optima Production menghelat Konser Mega Bintang. Acara bakal diselanggarakan di Resorts World Convention Center Compass Ballroom, Singapura, pada 8 Juni mendatang.

Delapan musisi all star Trinity siap memeriahkan konser tersebut. Diantaranya ada Rossa, Ungu, Sherina, D'Bagindas, Afgan, Vidi Aldiano, Maudy Ayunda, Heri dan Nilam 'Gamma1'.


Diakui pihak label tak mudah mengumpulkan artis-artisnya untuk tampil satu panggung. Terutama soal mencocokkan jadwal.


"Kita suguhkan hal ygan baru di Singapura. Mereka akan membawakan karya terbaik mereka. Masing-masing artis telah menyiapkan spesial performance dengan aransemen dan kolaborasi yang menarik," ujar pihak perusahaan rekaman, Jonathan Nugroho saat menggelar konferensi pers di kafe The Only One Club, FX Lifestyle, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2013).


Label yang berdiri tahun 2003 itu akan bekerja sama dengan salah satu promotor besar di Singapura, Raistar untuk menggelar konsernya.


"Kita tahu itu tempat atraksi. Pas ditawarkan venue itu, ya kita coba deh. Ini konser kolaborasi," sambung Edi dari pihak Raistar tak kalah antusias.


Konsep Konser Mega Bintang ditampilkan secara off air sekaligus on air. Stasiun televisi TRANS TV didapuk sebagai official partner. Konser tersebut bakal ditayangkan dua episode yaitu pada tanggal 16 dan 23 Juni 2013.


(mau/ich)