Masih Kecil, Anak Meisya Siregar Doyan Dandan

Jakarta - Aktris Meisya Siregar mengaku anak-anaknya kini mulai mengikuti kebiasaannya dalam berdandan. Istri dari musisi Beby Romeo ini menuturkan, kedua buah hatinya yang masih kecil usianya itu sudah mulai centil senang tampil dengan menggunakan make-up.

Menurut presenter acara Insert Investigasi di Trans TV ini, sang anak kerap mencontoh dirinya berdandan kala hendak syuting.


"Iya mereka mau ke sini aja ketemu sama Coboy Junior, di mobil heboh make-up. Mereka memang terbiasa lihat mamanya. Apa yang dia lihat, itu yang dia contoh," ujar Meisya saat ditemui bersama kedua buah hatinya di Gala Premiere Film 'Coboy Junior The Movie' di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan Sabtu (1/6/2013).


Anaknya yang kedua, yakni Louisa pun sudah mulai paham cara berdandan yang baik dengan memadu padankan busana. Bahkan ia juga sudah mengerti berbagai macam peralatan make-up bagi perempuan.


Tak ingin anak-anaknya mengalami masa dewasa terlalu dini, Meisya mengungkapkan hingga kini ia tetap memantau tingkah laku buah hatinya ketika mengikutinya dalam soal berdandan.


"Aku bilang, 'Loui kalau bunda make-up harus syuting, kalau kalian kulitnya udah cantik nggak perlu make-up. Aku khawatir kulitnya. Aku lihatin aja. Kalau makin dilarang makin penasaran," tukasnya.


(doc/doc)