Pipiek Tak Mau Anaknya Nyanyi karena Dompleng Nama Uje

Jakarta - Anak sulung almarhum ustad Jeffry Al Buchori dan Pipiek, Adiba Khanza Az-Zahra dipuji memiliki suara khas layaknya penyanyi profesional. Pipik mengaku tak melarang apabila Adiba ingin serius bernyanyi.

Pipiek juga mengaku tak akan memaksa anak-anaknya agar mengikuti jejak almarhum suaminya sebagai pendakwah. Yang penting bagi mantan model itu, anak-anaknya tak melupakan salat 5 waktu dan bisa bermanfaat bagi orang lain.


"Saya nggak mau (anak saya) aji mumpung aja bawa nama abinya. Saya tegaskan kalau kamu suka, boleh. Kalau nggak suka, ya nggak usah," ucap Pipiek saat ditemui di kediamannya di kawasan Tangerang, Selasa (28/5/2013).


Adiba sendiri pernah bernyanyi di depan umum dengan membawakan lagu 'Umi' hasil karya sang ayah. Ia ditemani oleh Opick yang juga merupakan sahabat dari mendiang Uje.


Menurut Opick kemampuan Diba untuk bernyanyi sudah terlihat sedari dini. Hanya saja kepercayaan diri Diba yang masih belum tumbuh secara keseluruhan.


Sementara itu, Diba mengaku dirinya tidak mengetahui apakah bakatnya menjadi penyanyi atau yang lain.


"Nggak tahu ini kan baru pertama lihat saja nanti. Kalau mau sih, jadi ustadzah, tapi harus belajar dulu. Nyanyi belum persiapan," ucap Diba.


(ich/ich)