Rayakan Ultah ELF di 'Super Show 5' Jakarta, Super Junior Gugup

Jakarta - Konser Super Junior 'Super Show 5' Jakarta hari kedua akan digelar sebentar lagi di Mata Elang International Stadium (MEIS), Minggu (2/6/2013). Serunya, konser hari kedua ini bertepatan dengan ulang tahun fans Super Junior, ELF yang ke-7.

Para ELF tentunya excited dan penasaran apa yang akan disuguhkan oleh Super Junior di 'Super Show 5' hari kedua. Lalu, bagaimana perasaan member Super Junior?


"Saya gugup tapi senang dan bersemangat untuk bertemu ELF Indonesia. Kenapa? Karena hari ini adalah ulang tahun ELF yang ke-7," ujar Eunhyuk saat jumpa pers 'Super Show 5' di MEIS, Minggu (2/6/2013).


Meskipun sudah berkali-kali datang ke Indonesia, lebih tepatnya Jakarta, mereka mengaku sangat senang untuk dapat kembali ke Tanah Air. Terutama Kangin. Karena ini merupakan konser 'Super Show' pertamanya di Indonesia.


"Saya senang sekali dari sambutan dari fans Indonesia. Setelah menjalani wajib militer saya pernah ke Indonesia untuk konser SMTown dan Music Bank. Saya harap, fans tetap memberi cinta dan mendukung saya," kata Kangin sambil tersenyum lebar.


(kak/doc)