10 Berita Selebriti Terpopuler Hari Ini

Jakarta - Puluhan berita terbaru dari dunia selebriti hadir setiap harinya di detikHOT. Berikut ini berita dari dunia hiburan yang paling populer hari ini, Rabu (29/5/2013).



1. Safeea Sebut Ahmad Dhani dengan Panggilan Ayah


Kemunculan Safeea di perayaan HUT Ahmad Dhani ke-41 semalam, Selasa (28/5/2013) semakin menunjukkan seberapa spesial bocah kecil lucu tersebut. Dalam acara itu, Safeea dengan polosnya mengucapkan selamat kepada Dhani.

Saat memberi ucapan selamat, Safeea menyebut Dhani dengan panggilan ayah. So Sweet!


"Selamat ulang tahun ayah," kata Safeea di pelukan Mulan Jameela di kediaman Dhani di Jalan Pinang Emas VII, Pondok Indah, Jakarta Selatan.



2. Momen-momen Safeea Bersama Dhani-Mulan


Ahmad Dhani tampaknya sudah benar-benar tak sungkan lagi tampil bersama dengan Safeea, anak perempuan yang dikabarkan buah hatinya bersama Mulan. Seperti saat perayaan ulang tahunnya yang ke-41, Dhani dan Mulan juga tampak kompak menggendong Safeea.


3. Dul Diingatkan Maia Agar Tak Macam-macam dengan Pacar


Saat acara perayaan HUT Dhani ke-41, Dul yang bernama lengkap Ahmad Abdul Qodir Jaelani itu memperkenalkan kekasihnya yang bernama Arin. Dul pun mengaku mendapat restu pacaran dari kedua orang tuanya. Namun personel Lucky Laki itu mengatakan, sempat diingatkan ibundanya, Maia Estianty.


"Boleh pacaran asal anak orang jangan diapa-apain, dijaga aja," jelas Dul ceplas-ceplos.


4. Wanda Hamidah: Raffi Ahmad Sibuk, Nggak Mesti Ketemu Kan?


Wanda Hamidah hingga kini mengaku masih berhubungan dengan Raffi Ahmad. Meski jarang bertemu, Wanda masih tetap menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan Raffi.


"Ya kalau nggak nyaman saya nggak mau berteman kali," kata Wanda saat ditemui detikHOT usai mengisi acara Show Imah di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2013).


Bagi ibu lima anak itu untuk berkomunikasi dengan Raffi tidak harus bertemu satu sama lain. Masih banyak yang bisa dilakukan untuk tetap menjalin hubungan dengan salah satu personel grup vokal BBB itu.


5. Ultah Ahmad Dhani, Mulai dari Kue Bentuk Dada Perempuan Hingga Menteri


Ahmad Dhani menggelar pesta perayaan ulang tahun yang ke-41 di rumahnya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2013) malam. Dalam acara itu, Dhani mendapat kue ulang tahun yang unik.


Kue tersebut berbentuk buah dada perempuan. Lucunya, 'dada' tersebut tidak telanjang melaikan terbungkus 'bra' berwarna merah muda.


Dalam perayaan ulang tahun itu hadir beberapa musisi papan atas. Selain Setiawan Djody dan Jelly Tobing, penyanyi Rossa dan Agnes Monica juga terlihat hadir. Tak hanya para seniman, sosok Menteri Perekonomian Hatta Radjasa dan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal, Helmy Faishal Zaini juga ikut meramaikan acara



6. Yoon Sohee, Perempuan yang Dicium EXO di Teaser 'Wolf' 2


SM Entertainment telah merilis video teaser single terbaru EXO yang berjudul 'Wolf'. Dalam video teaser kedua, ada salah satu adegan yang membuat penggemar EXO heboh.


Adegan tersebut adalah saat salah satu personel EXO mencium pipi seorang perempuan yang tampil dengan baju seragam sekolah. Perempuan itu tentunya langsung menjadi topik pembicaraan yang hangat di kalangan penggemar EXO.


Dilansir dkpopnews, Rabu (29/5/2013), gadis tersebut bernama Yoon Sohee. Tak jauh-jauh, Yoon Sohee juga trainee di bawah naungan SM C&C. Rencananya, SM akan mempromosikannya sebagai Lee Yeon Hee kedua.



7. Ditanya Soal Kedekatan dengan 3 Anak Ahmad Dhani, Mulan Jameela Salah Tingkah


Ahmad Dhani baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 41 tahun semalam di kediamannya bersama keluarga besar. Mulan Jameela hadir bersama anaknya, Syafeea serta akrab dengan ketiga anak Ahmad Dhani yakni Al, El dan Dul.


Tampaknya Mulan Jameela kini sudah dapat diterima oleh ketiga anak Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia itu. Namun, ketika ditanyakan mengenai kedekatannya dengan mereka, Mulan terkesan jadi salah tingkah.


"Nanti...nanti...nanti," tepisnya saat ditemui di acara yang digelar di rumah Dhani di Pondok Indah Jakarta Selatan, Rabu (29/05/2013).


8. Mantan Kekasih Sebut Eza Ginonino Cowok Penyayang


Konflik berkepanjangan yang terjadi antara Ardina Rasty dan Eza Gionino bukan hanya sekedar serial FTV. Selama ini Rasti menuding Eza kerap menganiaya dirinya. Sejak Otober 2012 lalu, bintang sinetron sekaligus penyanyi ini pun menyeret Eza ke ranah hukum hingga saat ini.


Namun hal tersebut berkontradiksi di mata Sharon yang merupakan mantan kekasih bintang sinetron 'Putih Abu-abu' tersebut. Perempuan dan bintang FTV itu membela Eza sebagai sosok pria yang penuh kasih sayang.


9. Jackie Chan Ingin Jadi Iron Man


Selama kariernya di dunia akting, Jackie Chan banyak terlibat dalam produksi film action. Namun, ia belum pernah mencicipi rasanya menjadi pahlawan super.


"Aku sangat ingin berperan sebagai Iron Man tetapi aku pikir para penonton tak ingin melihatku sebagai Iron Man," ujarnya seperti dilansir IGN, Rabu (29/5/2013).



10. Rilis Album Baru, Mulan Jameela Seperti Pecah Bisul


Penyanyi cantik dari Republik Cinta Management (RCM) Mulan Jameela baru saja merilis album terbarunya yang berjudul '99 Volume 1'. Lega dan bahagia pun campur aduk jadi satu.


"Ini seperti bisul pecah. Setelah lima tahun akhirnya aku bisa ngeluncurin album baru lagi," jelasnya saat ditemui di acara jumpa pers peluncuran album tersebut di markas RCM, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2013).


(ich/ich)