Maudy Koesnaedi Bicara Pengalamannya di Karpet Merah Cannes

Jakarta - Maudy Koesnaedi menjadi perwakilan dari Indonesia sebagai brand ambassador sebuah produk kecantikan untuk menghadiri acara film paling bergengsi di dunia, Cannes Film Festival. Bagaimana pengalamannya saat berada di sana?

Maudy bersanding dengan sejumlah brand ambassador lain dari seluruh dunia. Ia juga berkesempatan ketemu dengan para selebriti yang selama ini menghiasi layar lebar Hollywood seperti Kirsten Dunst, Eva Longoria, dan masih banyak lagi.


Namun yang menjadi kebanggaan Maudy tampil di acara tersebut bukanlah bertemu dengan para pesohor papan atas, melainkan bisa membawa nama Indonesia di acara tersebut. Maudy juga tampil dengan busana rancangan desainer Indonesia, Sebastian Gunawan.


"Senang sekali. Bisa dibilang kita sukseslah mengangkat karya Indonesia melalui baju," ucapnya saat ditemui usai acara Fabulous Java, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2013).


Menurut Maudy, respons media setempat juga cukup bagus terhadapnya. Maudy juga sempat menjalani serangkaian acara, mulai dari nonton film, wawancara bersama media, pemotretan, hingga menghadiri pesta.


"Yang membuat lebih berharga adalah bagaimana antusiasme dan respons media termasuk orang-orang sana terhadap Indonesia dan juga baju Sebastian Gunawan. Itu yang biki bangga dan bikin senang," ucapnya seraya tersenyum.


(ich/ich)