Ini Dia Wajah Baru Optimus Prime di 'Transformers 4'

Jakarta - Sutradara Michael Bay baru saja merilis foto penampilan terbaru dari pemimpin Autobots, Optimus Prime dalam bentuk kendaraan truk custom-built khas Western. Seperti apa?

Wajah baru Optimus Prime itu terlihat lebih 'gahar' dari model sebelumnya, Peterbilt Model-379 di 'Transformers: Dark of the Moon' yang dirilis pada 2011 lalu.


'Transformers 4' juga akan dimeriahkan mobil-mobil keren. Selain mobil super Bugatti Grand Sport Vitesse, mobil asal Amerika Corvette Stingray C7 juga akan unjuk gigi sebagai Autobots.


Kedua mobil ini akan bergabung bersama bumblebee yang diperankan oleh Chevy Camaro. Belum ada penjelasan wujud robot dari kedua mobil tersebut.


Bay tak hanya akan menampilkan para bintang baru dari deretan pemainnya di 'Transformers 4'. Ia juga akan memberikan kesegaran dengan memasukkan karakter robot baru.


Rumor yang beredar di kalangan penggemar, Dinobots dan Grimlock hadir dalam skenario yang ditulis Ehren Kruger. Selain itu, situs JoBlo juga mengatakan bahwa Lockdown juga muncul sebagai villain. Ketiga nama robot yang disebutkan itu, memang berasal dari dunia Transformers.


'Transformers 4' juga disebutkan akan menampilkan pertempuran antara Optimus Prime dan Grimlock, serta Bumblebee dan Swoop dengan latar Hong Kong. Autobots Hound, Drift dan the Decepticon Galvatron juga rumornya bakal muncul.


Wah, makin penasaran kan? Film ini akan tayang di bioskop AS pada 27 Juni 2014.


(ich/ich)