Masih Berstatus Istri Epy Kusnandar, Karina Minta Arya Wiguna Jauhi Dirinya

Jakarta - Ketika digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Arya Wiguna, istri Epy Kusnandar, Karina Ranau langsung memberikan klarifikasi. Selain membantah, ia juga meminta Arya untuk tak mendekatinya lagi.

"Buat Arya, saya udah punya suami dan anak, kalau untuk berteman ya nggak apa-apa, tapi kalau untuk yang lain saya mohon untuk hargai keluarga saya di kampung," ucapnya dengan raut muka serius.


Karina memang mengaku bahwa Arya sudah mengungkapkan rasa suka kepada dirinya. Namun ia selalu mengingatkan Arya bahwa ia masih menjadi istri sah dari Epy Kusnandar, meskipun saat ini ia sedang pisah rumah.


Gosip yang beredar luas sudah dirasakan mengganggu bagi Karina dan keluarganya. Apalagi menurut Karina, keluarga besarnya tak mengetahui soal rumah tangganya bersama Epy sedang bermasalah.


"Tapi orang tua mengerti (setelah dijelaskan)," ujar ibu satu anak itu.


Karina berharap setelah memberikan klarifikasi, tak ada lagi gosip miring mengenai dirinya. Ia juga merasa tak perlu minta maaf pada sang suami karena gosip ini.


"Karena saya nggak berbuat yang aneh-aneh ya. Saya mau berteman sama artis sama orang biasa ya hak saya. Buat papi ya, kejadian ini mudah2an kita bisa saling introspeksi diri," pesannya kepada Epi.


(ich/kmb)