Gara-gara Pacar, Lee Hongki 'FT Island' Hampir Gagal Jadi Penyanyi

Jakarta - Menjadi selebriti, terutama idola KPop, tentunya mempunyai banyak pengorbanan. Seperti Lee Hongki yang harus memilih antara percintaan dan karier.

Dalam acara radio 'Choi Hwa Jung's Power Time', vokalis FT Island itu curhat tentang karier dan cinta pertamanya. Ia pun akhirnya memutuskan untuk berpisah dari kekasihnya demi merintis karier.


"Saya tidak ingin berpisah, tapi tidak ada yang dapat saya lakukan. Karena saya selebriti, saya tidak ada pilihan," ujarnya dilansir Soompi, Rabu (29/5/2013).


Hongki mengatakan, karena masa-masa training sangat menyita waktu, ia tak dapat pulang ke rumah sesering itu. Sehingga sang kekasih menjaga jarak dengannya.


"Ia meminta agar kami tidak bertemu lagi. Jadi saya nangis sejadi-jadinya dan mengatakan saya tidak bisa melakukannya. Saya menangis terus sampai lelah," curhatnya lagi.


"Saya terus-menerus bilang ke manajer saya bahwa saya tidak dapat menjadi penyanyi, tapi manajer saya berusaha menghalangi saya untuk menyerah dan menjalaninya bersama," tuturnya.


(kak/mmu)