Menjanda, Kikan Namara Banyak 'Didekati' Pria

Jakarta - Setelah tujuh tahun resmi berpisah dari Yuke, hingga kini Kikan masih tampak sendiri. Mantan vokalis 'Cokelat' ini mengaku belum menemukan sosok pria baru di sampingnya.

Meski begitu, selama menyandang status 'single' Kikan tak menampik ada beberapa pria yang mendekati dirinya.


"Ada beberapa coba dekati. Kalau saya santai, kita temanan dulu. Buat saya landasan hubungan baik itu pertemanan baik," ujarnya saat ditemui di Pusat Niaga Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2013).


Bagi wanita 36 tahun ini, dirinya harus lebih selektif dalam mencari pendamping lagi sejak rumah tangganya yang dulu pernah gagal. Maka, Kikan mengaku tak buru-buru menargetkan untuk segera memiliki pasangan dan menikah untuk kedua kalinya.


Saat ini, ia mengungkapkan masih fokus mengurus kedua anaknya di rumah.


"Kalau mau kesana serius, saya menikmati sendirian, urus anak itu menyita waktu saya. Solo itu fokusnya susah. Siapapun itu dia harus mendukung dan mensupport saya," tukas Kikan.


Sebelumnya Kikan Namara dikabarkan tengah menjalin tali asmara dengan salah seorang juru masak di Indonesia. Kedekatan itu dikabarkan telah lama dijalin oleh keduanya. Namun hingga saat ini Kikan mengaku hubungannya dengan sang juru masak itu masih sebatas teman.


(doc/doc)