10 Berita Selebriti Terpopuler Hari Ini

Jakarta - Dunia hiburan dari selebriti Indonesia hari ini masih diramaikan berita seputar Arya Wiguna yang diberitakan sedang mendekati beberapa wanita. Siapa saja? Berikut berita terpopuler detikHOT hari ini:

1. Masih Berstatus Istri Epy Kusnandar, Karina Minta Arya Wiguna Jauhi Dirinya


Ketika digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Arya Wiguna, istri Epy Kusnandar, Karina Ranau langsung memberikan klarifikasi. Selain membantah, ia juga meminta Arya untuk tak mendekatinya lagi.


"Buat Arya, saya udah punya suami dan anak, kalau untuk berteman ya nggak apa-apa, tapi kalau untuk yang lain saya mohon untuk hargai keluarga saya di kampung," ucapnya dengan raut muka serius.



2. Ini Rayuan Maut Arya Wiguna Pada Istri Epy Kusnandar


Arya Wiguna secara terang-terangan mendekati wanita yang masih menjadi istri Epy Kusnandar, Karina Ranau. Bahkan ia berani mengeluarkan rayuan maut.


Walaupun sudah mengatakan bahwa ia masih terikat hubungan pernikahan dengan Epy, namun menurut Karina, Arya tidak gentar. Arya tanpa segan mengungkapkan perasaan kepadanya.


"Ada, BBM-nya. Kemarin kan dia bilang mau telepon, aku bilang lagi di lift sinyalnya jelek. Terus dia telpoin belom saya angkat. Terus dia bilang, 'sayang kamu tega bikin aku jatuh cinta sama kamu,'" ucap Karina menirukan rayuan Arya.


3. Hancurnya Hati Epy Kusnandar Pergoki Istri Diantar Arya Wiguna Dini Hari


Hancur sudah hati aktor Epy Kusnandar. Epy yang berniat memberi uang saku kepada sang istri, Karina, justru memergoki istrinya itu diantar oleh Arya Wiguna pada 23 Mei, dini hari.


Saat itu Epy hanya bisa terdiam dan tak banyak berkata-kata. Bintang film 'Berandal' itu mengaku geram namun tak bisa berbuat banyak.


"Demi Allah, demi waktu subuh. Pada 23 Mei itu istri saya diantar, kamu buta Arya!," kata Epy kepada 'Selebrita Pagi' Trans 7, Jumat (31/5/2013).


4. Pernah Jadi Korban Foto Bugil Rekayasa, Kartika Putri Lebih Hati-hati


Foto syur hasil rekayasa kerap terjadi di dunia maya. Beberapa artis pun juga pernah menjadi korban foto syur hasil rekayasa ulah si tangan jahil.


Aktris Kartika Putri juga pernah merasakan kejahilan tersebut. Bintang film 'Nenek Gayung' itu mengatakan, dirinya pernah menjadi korban foto bugil rekayasa yang beredar di internet.


"Fotonya diedit. Waktu itu teman aku bilang, 'Tik gua punya foto bugilnya lu nih'," kata Tika ditemui di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2013) malam.



5. Ini Pembelaan Arya Wiguna Soal Merayu Istri Epy Kusnandar Lewat BBM


Arya Wiguna mendapat teguran keras dari Epy Kusnandar. Hal itu dikarenakan tingkah Arya yang mendekati istri Epy, Karina Ranau.


Saat berkenalan di salah satu kelab di Kemang beberapa waktu lalu, Arya memang langsung kepincut dengan Karina. Mantan murid Eyang Subur itu pun mengaku awalnya tak tahu jika Karina merupakan istri orang.


Saat dihubungi detikHOT, Jumat (31/5/2013), Arya kembali melancarkan pembelaan. Pria yang tenar lewat jargon 'Demi Tuhan' itu mengatakan, Karina sempat bercerita bahwa suaminya sudah meninggalkannya setahun lebih ini.


6. Duh, Justin Bieber Kembali Dituding Hamili Fans


Penyanyi Justin Bieber sepertinya tidak akan bisa lepas dari gosip miring tentang dirinya. Baru-baru ini, kembali berhembus kabar Justin telah menghamili salah satu fansnya.


Seperti dilansir majalah US Star, Jumat (31/5/2013), seorang perempuan yang tak mau disebut namanya mengaku telah melahirkan anak pada Oktober 2010 lalu yang diakui adalah hasil hubungannya dengan Justin.


Perempuan berusia 20 tahun itu mengungkapkan dirinya bertemu dengan pelantun 'Beauty and a Beat' tersebut pada Februari 2010 di TGI Friday's, Miami. Usai dari restoran itu, mereka tidur bareng di hotel Gansevoort South.



7. Rayuan Maut Arya Wiguna, dari Personel JKT48 Hingga Istri Orang


Popularitas seakan mengubah Arya Wiguna. Arya yang dahulu dikenal sebagai sosok yang meledak-ledak, kini menjadi sosok playboy! Ya beberapa wanita pun didekatinya sekaligus.


Tumbang satu, Arya pun loncat ke wanita lainnya. Rayuan gombal pun sepertinya sama sekali tak sulit keluar dari mulutnya. Berikut adalah rayuan-rayuan maut Arya Wiguna kepada para wanita:



8. Beredar Foto Mirip Ariel & Luna Maya Makan Bareng di Hari Valentine


�Pada tanggal 14 Februari 2013 lalu, Ariel bersama NOAH menggelar konser di Bali. Kala itu, Ariel pun dikait-kaitkan dengan Luna, sebab Pulau Dewata adalah kota kelahiran sang mantan kekasih.


Sedikit berlebihan memang jika disebut sudah sebagai mantan. Sebab, hingga saat ini dari keduanya tak pernah ada pernyataan resmi tentang perpisahan mereka.


Beberapa kali Luna memang dikabarkan dekat dengan pria. Dan, seperti tak mau kalah, Ariel pun juga kerap dikabarkan punya pengganti Luna setelah bebas bersyarat dari Rutan Kebon Waru, 23 Juli 2012.


Dari acara di Bali itu, tersisa sebuah cerita. Beberapa waktu lalu beredar sebuah foto yang diduga adalah Ariel dan Luna di sebuah kafe di Bali.


Foto tersebut kabarnya dijepret saat hari Valentine. Dalam foto itu, terlihat sosok pria yang diduga Ariel tengah berbincang dengan seorang perempuan yang lagi-lagi sejauh ini belum ada konfirmasi bahwa benar ia sosok Luna.


9. Sedihnya Anang Tahu Ashanty Keguguran


Penyanyi Ashanty mengalami keguguran saat usia kandungannya masih sangat muda. Menurut manajer pribadinya, Joe Marcella, Ashanty keguguran karena kelelahan.


Sang suami, Anang Hermansyah pun tak mampu menutupi kesedihannya. Namun Anang menyikapi kabar duka itu dengan sabar.


"Mungkin memang belum waktunya," ungkap Anang kepada 'Selebrita Pagi' Trans 7, Jumat (31/5/2013).



10. Mike Lewis Trauma Menikah dengan Selebriti


Pernah gagal membina rumah tangga dengan perempuan yang memiliki profesi satu bidang dengannya di dunia hiburan agaknya menjadi pukulan berat bagi aktor Mike Lewis hingga saat ini. Kini ia pun memilih mencari pendamping di luar dunia yang ia geluti saat ini.


"Sebenarnya sedikit trauma sama seleb. Kayaknya harus cari yang di luar entertainment dulu deh," ujar Mike Lewis saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2013).


(ich/ich)