Lahirkan Anak Ketiga, Puput Melati Pilih Caesar

Jakarta - Jika banyak ibu yang memilih untuk melahirkan normal, Puput Melati justru ingin caesar. Selain jarak kehamilan yang dekat dengan kelahiran kedua, cara itu juga dipilih didukung sang suami, Ustad Guntur Bumi.

Puput diprediksi akan melahirkan anak ketiganya pada Minggu (2/6/2013) mendatang. Ustad Guntur mengaku mendapat masukan dari kerabatnya soal hari baik untuk melahirkan.


"Setelah istikharah di Mekkah, dapat petunjuk dari Kyai Nur Muhammad Iskandar SQ. Insya Allah hari Minggu jam 9 lebih 9 itu mudah-mudahan berkah," ujar Ustad Guntur Bumi yang didampingi Puput di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2013).


Berbagai persiapan pun telah dilakukan pasangan tersebut. Selain meminta seluruh keluarga datang ke Jakarta, UGB dan Puput selalu membaca surat Yusuf dan salawat. Bahkan, Puput meminum air zam-zam setiap hari.


"Sudah di USG, insya Allah dia laki-laki. Nama belakang tetap ada Guntur Bumi al Qurtubi," ujar UGB.


Puput mengutarakan bahwa sang suami telah memberikan perhatian lebih selama ia hamil hingga jelang melahirkan. Tentu saja hal itu membuatnya senang, dan mengurangi rasa gugup.


(ich/ich)