Bertabur Merchandise Super Junior di 'Super Show 5' Jakarta

Jakarta - Selain ingin melihat aksi para idola, merchandise menjadi salah satu hal yang paling diserbu para penikmat konser KPop. Seperti di konser Super Junior 'Super Show 5', berbagai merchandise Super Junior di jual di arena konser.

Penonton dapat membeli merchandise resmi 'Super Show 5' di dalam arena konser. Ada empat merchandise yang dijual secara resmi yaitu L holder, lightstick, towel/handuk, dan postcard set.


L holder dijual dengan harga Rp 135 ribu dan lightstick Rp 165 ribu. Sedangkan untuk towel/handuk dijual dengan harga Rp 170 ribu dan postcard set seharga Rp 150 ribu.


Antrean di booth merchandise resmi dapat dibilang cukup panjang. Arjuna, selaku pihak merchandise mengatakan, para penonton sudah mengantre sejak pukul 10 pagi WIB. Padahal, booth merchandise resmi baru dibuka pukul 13.00 WIB.


Tak hanya merchandise official, merchandise tidak resmi juga bertaburan di mana-mana. Mulai dari bando yang bertuliskan nama member SuJu, topeng wajah SuJu, boneka SuJu, lightstick, dan lainnya dengan harga yang beragam juga.


(kak/doc)