Main Sinetron Berkat Kasus Fathanah, Sefti Sanustika Malu

Jakarta - Sefti Sanustika mengaku dirinya kini mendapat banyak tawaran untuk bermain sinetron. Tiba-tiba terkenal karena kasus dugaan korupsi sang suami, Ahmad Fathanah, Sefti pun sebenarnya malu.

Meski begitu, ia tampaknya berani mengambil langkah maju. Rasa malu pun akhirnya dikalahkan dengan kebutuhan.


"Sebenarnya saya malu, malu ada dalam situasi seperti ini. Aib diperlihatkan ke depan publik. Sebenarnya saya nggak ada niat, tapi apa boleh buat, jalani saya yang ada," ungkapnya saat ditemui di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.


Rasa malu itu juga ditambah dengan banyaknya tudingan miring masyarakat kepadanya. Meski begitu, ia mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut demi kepentingan anak-anaknya.


"Saya nggak pernah tanggapin anggapan orang negatif terhadap saya dan keluarga. Saya hanya berpikir bagaimana membesarkan anak-anak saya. Kalau orang bicara apa, itu hak mereka," tegasnya.


(nu2/mmu)