Gikwang 'BEAST' Gemetaran Jadi Peran Utama

Jakarta - Lee Gikwang, member yang menjadi visual grup BEAST ini sempat gemetaran ketika melakukan syuting 'Drama Special' berjudul 'My Friend Is Still Alive'. Drama yang akan ditayangkan KBS 2TV ini diperankannya bersama Ryu Soo Young dan Nam Bora.

Dilansir Soompi Selasa (11/6/13), bersama dengan Soo Young dan Bora, GiKwang menghadiri konferensi pers drama yang menjadi debutnya sebagai pemeran utama. "Proses syuting drama ini membuatku berpikir untuk tidak akan berakting lagi," aku Gikwang.


Dia menambahkan, "Aktor dan aktris dalam drama ini berakting sangat bagus sementara aku, entahlah, aku terlihat sangat canggung. Tangan dan kakiku gemetaran. Sangat sulit untuk mengontrolnya. Beruntung sutradara Eung Bok memberitahuku bahwa aku menyelesaikan proses syuting dengan baik."


Sutradara Lee Eung Bok yang juga hadir dalam konferensi pers tersebut menjelaskan, "Karena jadwal Gikwang yang padat, kami terpaksa harus menyelesaikan syuting selama empat hari berturut-turut. Kami harus menyelesaikan semua scene Gikwang sepanjang hari itu. Gikwang berakting dengan sempurna dalam semua adegan."


Dalam drama yang direncanakan tayang 12 Juni mendatang itu, pelantun lagu 'Fiction' tersebut memerankan karakter Kyung Sook, seorang laki-laki tampan baik hati yang menderita sakit parah. Karena merasa hidupnya tidak lama lagi, Kyung Sook meminta temannya, Chi Hyun, untuk mencarikannya seseorang yang mau memberinya ciuman pertama sebagai permintaan terakhirnya.


'Drama Special' yang disiarkan stasiun KBS 2TV ini merupakan antologi drama dengan cerita, pemain dan tim produksi yang berbeda setiap minggunya. Drama yang dibintangi Lee Gi Kwang nantinya akan menjadi episode pilot drama ini.


(ich/ich)