Dioperasi 5 Jam, Bagaimana Kondisi Kakek yang Ditabrak Ari Wibowo?

Jakarta - Charmadi (80), kakek-kakek yang ditabrak moge yang dikendarai aktor Ari Wibowo telah menjalani operasi lima jam di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan. Lantas bagaimana kondisinya kini?

Menurut Humas RSPP, Syafik Ahmad saat ini Charmadi masih menjalani perawatan di ruang khusus. Namun Syafik belum bisa memberikan keterangan detail mengenai kondisi Charmadi terkini.


"Sekarang sudah masuk ke ruang perawatan khusus jadi kami harus terus memantau hingga selesai dan keadaannya membaik. Jadi nanti kalau keadaannya sudah membaik kita pindahkan ke ruang perawatan biasa," ujarnya saat ditemui di lokasi, Selasa (11/6/2013).


"Masih terlalu dini untuk menanyakan perkembangannya saat ini. Karena memang masih dalam penanganan dokter yang intensif," tambahnya.


Charmadi diketahui mengalami luka di kepala bagian belakang dan lecet di kaki. Namun Syafik juga belum mengetahui persis luka yang dialami Charmadi.


"Kami masih terus observasi bagian mana yang luka," tambahnya.


Charmadi ditabrak Ari Wibowo dengan motor Ducati di depan KFC STM Penerbangan, Jakarta Selatan, Senin (10/6) sekitar pukul 14.00 WIB. Saat kejadian Ari memacu motor Ducati-nya 70 km/jam.


Adik dari Ira Wibowo itu langsung membawa korban ke rumah sakit.


(kmb/mmu)