Cerita Sedih Ashanty Ketika Alami Keguguran

Jakarta - Ashanty baru kali ini bisa bercerita mengenai pengalaman pahit saat kandungannya keguguran. Kehadiran anak memang telah dinantinya selama satu tahun terakhir setelah dinikahi Anang Hermansyah.

"Pada saat itu aku nggak bisa ngomong. Kemarin aku ngerasa down banget. Sudah satu tahun menikah nggak dapet-dapet," tuturnya saat ditemui di acara Show Imah Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013).


Ashanty seakan mendapat anugerah setelah tahu dirinya tengah hamil. Menurutnya, ia telah menjalani program mendapat momongan sejak delapan bulan pertama menikah.


"Aku program delapan bulan pertama, tapi nggak jadi-jadi. Sempat pakai test pack, tapi nggak jadi. Begitu nggak mikirin, pas diperiksa dokter karena perut aku sakit, aku bilang, Dok, aku telat periksa darah ternyata ada," kisahnya.


Namun, ia harus menerima kenyataan pahit. Kandungannya mengalami keguguran. Saking kecewanya, Ashanty juga sempat marah setelah kejadian itu.


"Awalnya aku sempat marah. Kok sudah dikasih, tiba-tiba begini? Semua ini pasti ada hikmahnya," ujarnya.


(nu2/nu2)