Ultah ke-30, Puput Melati Dihadiahi Barongsai oleh UGB

Tangerang - Istri ustad Guntur Bumi, Puput Melati merayakan hari jadinya yang ke-30 pada hari ini, Minggu (12/5/2013). Puput pun mendapat kejutan unik dari sang suami.

Ustad Guntur menghadiahi Puput sebuah pertunjukkan barongsai. Wah!


"Niatnya menghibur mencegah ketegangan. Karena usia kandungan sudah 8,5 bulan. Makanya ada barongsai. Dan itu idenya karena dia (Puput) tertarik saat melihat barongsai saat ultah Pesantren Assidiqiyah," papar Ustad Guntur Bumi di Ciledug, Tangerang.


Puput yang tengah hamil besar pun merasa bahagia sang suami menyiapkan kejutan untuknya. Namun Puput hanya berharap ia dilancarkan pada saat proses bersalin anaknya ketiganya nanti.


"Kado spesialnya ada barongsai. Yang penting kelahiran anak dilancarkan. Minta doanya agar sehat dan selamat," kata Puput.


Selain itu, ustad Guntur yang juga akrab disapa UGB itu juga memberikan hadiah lain kepada Puput. "Saya dan Argia (anak) yang merencanakan. Saat tidur-tiduran Argia bilang kasih piala saja," jelas ustad Guntur.


Menyoal kehamilan sang istri yang tinggal menunggu waktu, UGB sepertinya juga sudah tak sabar untuk menyambut buah hati yang hampir dipastikan berjenis kelamin laki-laki itu.


"Alhamdulillah laki-laki 99 persen kata dokternya. Namanya nanti pasti ada Al Qurtubi," tandas UGB.


(kmb/kmb)