Soal Pendamping, Raffi Ahmad Wajib Lapor Ibunda

Jakarta - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita tampaknya sangat memberi perhatian ekstra kepada sang putra setelah keluar bersyarat dari panti rehabilitasi Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Bahkan untuk urusan pendamping, Raffi wajib lapor.

"Biar Raffi saja yang mencari. Tapi seleksi aku," ungkapnya saat ditemui di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2013).


Amy juga mengetahui anaknya itu kini tengah tak punya pacar. Meski begitu, ia yakin tak lama lagi Raffi mendapat yang cocok dengannya.


"Kalau untuk pendamping hidup, kalau jodoh sudah diatur oleh waktu. Mengalir begitu saja deh. Jalanin dulu saja. Kalau memang sudah ada nanti baru deh. Kalau memang itu yang terbaik buat Raffi kenapa nggak," ujarnya.


Setelah keluar dari panti rehabilitasi, Raffi memang mendapat perhatian ekstra dari Amy. Amy pun yakin sang anak kini bisa lebih mendengarnya.


"Mungkin dia sekarang lebih mendengarkan nasihat dari ibunya. Felling seorang ibu nggak pernah salah," ujarnya.


Ngomong-ngomong masalah pendamping, boleh sama perempuan yang lebih dewasa usianya, Amy? "Sebaiknya yang enak yang nyaman buat dia, yang bisa ngayomin saja," jawabnya.


(nu2/nu2)