Sebagian Keuntungan 'Jangan Menangis Sinar' Akan Disumbangkan

Jakarta - Film 'Jangan Menangis Sinar' mendapatkan respons bagus dengan menyedot 250 ribu penonton setelah tayang selama tiga hari, dan angkanya terus bertambah. Nantinya, sebagian keuntungan di film itu akan disumbangkan.

Dengan alasan itu, Charly kemudian menyerukan kepada para penggemarnya agar menoton film 'Jangan Menangis Sinar'. Ia berharap penggemarnya bisa mengambil nilai positif yang disampaikan lewat film serta turut beramal.


"Sebagian keuntungan film ini nantinya didonasikan untuk membantu Sinar dan keluarganya," ucap Charly, Senin (20/5/2013).


'Jangan Menangis Sinar' adalah sebuah film yang diangkat dari kisah nyata. Bercerita tentang gadis cilik berusia 4 tahun di Polewali Mandar, Sulawesi Barat yang tulus merawat ibunya yang lumpuh sendirian.


Dalam film produksi Putra Kusuma Pictures itu Charly memerankan dirinya sendiri. "Jadi Charly yang datang ke sana, bikin lagu. Ini pengalaman baru. Sebelumnya aku nggak mudah terima, baru kali ini mau," katanya.


Selain Charly Setia Band, film ini juga dibintangi Yulia Rachman, Terry Putri, Ki Kusumo, Yati Surachman dan Riyanto RA. Sedangkan artis ciliknya memperkenalkan Anggita Anjani dan Axel Putra Kusuma.


'Jangan Menangis Sinar' mulai tayang sejak 16 Mei lalu.


(ich/ich)