Soal Kasus Hukum dengan Julia Perez, Dewi Persik Pasrah

Jakarta - Setelah berseteru dan saling lapor polisi, Julia Perez (Jupe) hingga kini masih mendekam di tahanan akibat kasus cakar-cakarannya dengan pedangdut Dewi Persik (Depe). Depe pun diperkirakan akan segera menyusul kekasih pesepakbola Gaston Castano itu ke balik jeruji.

Terkait hal itu, pedangdut 28 tahun itu tak ingin banyak berkomentar. Depe mengungkapkan bahwa dirinya pasrah dengan kasus yang menyeretnya jauh ke ranah hukum itu.


"Nggak ada (rencana) ke depan seperti apa. Kalau udah ikutin saya ya udah pada tahu, nggak perlu diomongin lagi," ujarnya saat ditemui di Balai Sudirman, Jakarta, Minggu (12/5/ 2013).


Kini, bintang film 'Arwah Goyang Karawang' itu pun hanya bisa memetik hikmah dari permasalahan yang menimpanya. Depe menuturkan, dirinya belajar untuk lebih selektif memilih pekerjaan agar tak berujung pada kasus perseteruan yang melibatkannya dengan lawan mainnya.


"Harus hati-hati, kondisi belajar dari pengalaman, kita kekeluargaan. Kadang dimanfaatkan orang. Mengenai budget atau pembayaran itu kan banyak, dengan embel-embel saudara nggak usah pakai kontrak. Meski saudara ya harus profesional," paparnya.


(doc/mmu)