Single Terbaru Daft Punk 'Get Lucky' Rajai Tangga Lagu Inggris

Jakarta - Single terbaru Daft Punk yang berkolaborasi dengan Pharrell Williams dan Nile Rodgers, 'Get Lucky' mendominasi tangga lagu Inggris selama tiga minggu. Lagu tersebut akan masuk dalam album terbaru mereka 'Random Access Memories'.

Menurut laporan Official Charts Company, 'Get Lucky' berhasil terjual 100 ribu kopi. Sementara pesaing terdekatnya, 'So Good To Me' yang dinyanyikan Chris Mallinchak hanya mencetak penjualan 50 ribu kopi.


Daft Punk membawakan atmosfer penuh rasa optimis lewat lagu tersebut saat mengerjakan album mereka. Hal itu diakui duo Prancis tersebut dalam bincang-bincang bersama radio Australia, Triple J.


"Sama seperti lagu lain di album ini, ini sesuatu yang benar-benar organik," ucap Thomas Bangalter.


Thomas menambahkan, musisi yang terlibat di lagu 'Get Lucky' masing-masing membawakan musik dari generasinya. Nile Rodgers membawakan dance music dan R&B di Amerika era 70-an, dan Pharrell mempersembahkan genre yang hampir sama di era 90-an dan 2000.


"Sangat menarik untuk menyatukan semua era ini untuk membuat musik saat ini dan mungkin musik untuk masa depan," tambahnya.


Ide mendasar dalam album 'Random Access Memories' menurut Thomas adalah 'perayaan'. Album yang penuh semangat itu mengandung lirik yang juga optimistis, dan muncul di dunia yang 'tidak terlalu optimistis' bahkan pesimistis.


'Daft Punk' berencana merilis album mereka pada 20 Mei mendatang dengan menampilkan kolaborasi bersama Julian Casablancas, Chilly Gonzales dan Giorgio Moroder.


(ich/mmu)