Rayakan Ultah ke-40, Godbless Gelar Konser Tunggal

Jakarta - Siapa yang tak kenal sosok band gaek God Bless? Tentunya bukan pecinta musik sejati yang tak kenal dengan sosok Ahmad Albar Cs itu.

Kini, setelah berulang tahun ke-40 pada 5 Mei lalu, para rocker gaek itu pun bersiap menggelar konser tunggal. Konser tunggal mereka rencananya akan di gelar pada 7 September mendatang di MEIS, Ancol.


Sang vokalis, Ahmad Albar mengaku bersyukur bisa bersama rekan-rekannya hingga usia 40 tahun. Meski pada perjalanannya, mereka sudah beberapa kali bergonta-ganti personel.


"Kita rasanya udah semacam keluarga besar, kita bekerja cukup lama 1973 formasi pertama. Ya sering gonta-ganti bongkar pasangan, syukurnya Godbless bisa eksis masih hadir disini," ungkap Albar saat ditemui di jumpa pers '40 Anniversery Godbless' di Twin Hotel, Grogol, Jakarta Barat, Selasa (7/5/2013).


Sedangkan, sang gitaris Ian Antono mengaku bahagia akhirnya bisa menggelar konser tunggal. Ia pun berharap rencana konsernya bisa berjalan dengan lancar.


"Hari ini bahagia udah lama rencanakan ini semoga jangan nggak jadi lagi. Mudah-mudahan nggak batal lagi dan bisa merayakan ultah ke-40 di konser nanti," ungkap Ian.


Konsep konser mereka pun nantinya akan sangat menarik, dimana para mantan personel akan kumpul dalam satu panggung. Selain itu, band pelantun 'Semut Hitam' juga akan berkolaborasi dengan musisi muda. Siapa kira-kira?


"Ya kita akan ajak musisi muda. Tapi untuk siapanya masih surprise," ujar Ahmad Albar.


So, jangan lewatkan penampilan mereka ya!


(fk/kmb)