Pijatan Adilla Jadi Rayuan Maut Luluhkan Wulan Guritno

Jakarta - Adilla Dimitri punya cara maut meluluhkan sang istri, Wulan Guritno. Menurut Wulan, salah satu rayuan itu berupa pijatan.

"Sekarang dia masih suka pijat saya, itu rayuan maut juga. Rayuan tanpa kata-kata, action ya," ungkap Wulan saat ditemui usai acara Hitam Putih Trans7, Selasa (7/5/2013).


Wulan juga mengungkapkan, ketika hamil, dirinya kerap mendapat perlakuan khusus dari sang suami. Ia mengisahkan, sesaat setelah pulang bekerja, pasti Adilla memberikan pijatan di tubuhnya.


Terlihat sangat harmonis, namun Wulan juga mengakui rumah tangganya tak selalu berjalan mulus. Pernah bertengkar?


"Tuhan menjodohkan, satunya diem, satunya cacing kepanasan. Yang marah blingsatan saya, dia diam dan mundur dulu. Kalau saya salah, kalau dia cecar saya malah putar dan jadi dia yang salah. Dia mengenal karakter saya. Tapi kalau lima menit marahan, malah gue yang manja," kisahnya.


(nu2/mmu)