'Drama Percintaan' Deddy dan Titi Buka IMB Grand Final

Jakarta - Kemesraan dua juri Indonesia Mencari Bakat (IMB) Deddy Corbuzier dan Titi Rajo Bintang sepertinya mempunyai kisah tersendiri dalam acara tersebut. Tak ayal setiap episode menjadi layaknya 'drama percintaan' bagi keduanya.

'Drama Percintaan' itu pun membuka gelaran Grand Final IMB. Kemesraaan itu terlihat saat keempat Juri yaitu, Deddy, Titi, Addie MS dan Soimah tampil bersama di atas panggung sebagai pembuka IMB Grand Final.


Di buka dengan permainan drum Titi yang menawan. Setelah itu, Deddy pun beraksi lewat aksi lempar pisaunya sambil Addie MS mengiringi dengan dentingan piano.


Titi dan Addie pun terlihat mencoba belajar sulap tersebut. Alih-alih mengajarkan sulap kepada Titi, keduanya justru diejek oleh kedua juri lainnya.


Apalagi beberapa kali Deddy mesra dengan beberapa kali memegang tangan Titi. Setelah puas mengajarkan sulap, kini giliran Titi yang mengajarkan drum kepada Deddy.


Lagi-lagi ejekan pun keluar dari para juri yang lain. Alhasil, 'drama percintaan' keduanya membuka gelaran IMB Grand Final.


(fk/fk)