Pacaran Seumur Jagung, Maria Aipassa Langsung Menikah

Jakarta - Penyanyi pendatang baru Maria Aipassa mengaku hanya beberapa bulan berpacaran dengan kekasihnya, Ega Liong. Setelah itu, pelantun single berjudul 'Move On' itu langsung memutuskan untuk menikah. Kenapa?

"Di 2011 pertengahan kami pacaran, lalu 28 Desember 2012 menikah. Sebentar banget, soalnya udah ngerasa cocok sama dia," ungkapnya seraya tertawa saat berbincang di kantor detikHOT di daerah Jakarta Selatan.


Dikisahkan Maria, dirinya dan sang suami awalnya hanya berteman. Karena sama-sama mencintai dunia musik, Sosok kelahiran Bandung, 3 Maret 1986 itu pun langsung jatuh hati dengan pria yang juga gitaris band Blackout tersebut.


"Awalnya dari kerja bareng, akhirnya dekat, pacaran, dan akhirnya menikah. Kebetulan kita satu profesi sebagai musisi. Satu idiologi, kesukaan," jelas Maria seraya tersenyum.


Meski suaminya lebih muda, sulung dari tiga bersaudara itu sudah merasa sangat cocok. Terlebih menurutnya, sang pujaan hatinya itu merupakan pria yang dewasa, dan bertanggung jawab.


"Sebetulnya awal-awal saya nggak suka dengan cowok yg lebih muda. Cuma dia itu bisa mengayomi saya, dia juga bertanggung jawab. Selain itu dia smart, rendah hati, dan talentanya luar biasa dalam bermusik," tandasnya.


(bar/kmb)