Nadine Alexandra Selalu Terpukau Lihat Menara Eiffel

Jakarta - Menara Eiffel di Paris, Prancis selalu membuat artis Nadine Alexandra terpukau. Nadine pun mengungkapkan dirinya memang selalu merasa 'ajaib' bila melihat bangunan yang termasuk salah satu keajaiban dunia itu.

"Saat kita lihat Eiffel Tower aku merasa aku berada di suatu keajaiban," ungkapnya saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (7/5/2013) malam.


Nadine memang hampir dua bulan menghabiskan waktu di Paris. Ia terlibat syuting 'Love in Paris Season 2' bersama artis lainnya seperti Dimas Anggara dna Michelle Zudith.


Ditambahkan Nadine, dirinya sejak kecil memang sudah belajar bahasa Prancis. Bintang film 'Pergaulan Bebas' itu pun benar-benar memanfaatkan waktunya di Paris untuk berbaur dengan penduduk asli sana.


"Aku berusaha membaur dengan orang Prancis, karena aku juga sudah sembilan tahun belajar bahasa Prancis. Baru saat itu aku manfaatkan untuk berbaur dengan bule-bule di sana. Paris itu emang magical," papar Nadine yang pernah menetap di Inggris untuk berkuliah.


(kmb/ich)