Malam Ini, Juara IMB III Ditentukan

Jakarta - Malam ini, Minggu (12/5/2013), Indonesia Mencari Bakat (IMB) akan menentukan siapa yang keluar sebagai juara. Sandrina Azzahra atau Vina Candrawati?

Selama kurang lebih 7 bulan, IMB generasi ketiga kini tengah memasuki babak grand final. Dari semua bakat unik yang ditampilkan, kini hanya tertinggal dua finalis, Sandrina Azzahra sang penari dan Vina Candrawati si pelukis pasir.


Kolaborasi pun telah dipersiapkan keduanya untuk merebut hati Indonesia. Sandrina akan membawakan tarian Lintas Nusa dan berkolaborasi

dengan Didik Ninik Thowok dan Sahita. Sedangkan Vina akan mempersembahkan sebuah lukisan pasir yang menceritakan perjalanan

cinta Ainun dan Habibie.


Dalam malam puncak grand final IMB kali ini, sederet arti Tanah Air juga siap tampil meramaikan persaingan Sandrina dan Vina seperti JKT48, Vidi Aldiano quartet diva Indonesia yakni Titi DJ, Ruth Sahanaya, Krisdayanti, dan Vina Panduwinata.


Tak hanya mereka salah satu juri IMB, Deddy Corbuzier juga akan menunjukkan aksi magicnya di panggung IMB. Saksikan malam puncak grand final IMB III malam ini, pukul 18.00 di Trans TV.


(kmb/kmb)