Lindsay Lohan Ngaku Suka Pakai Ekstasi

Jakarta - Sejak 2 Mei, aktris cantik Lindsay Lohan menjalani rehabilitasi di Betty Ford Center, Rancho Mirage, California. Lindsay mengaku dirinya sempat memakai beberapa jenis narkoba.

"Aku mengisap ganja, itu sudah jelas. Dan, ekstasi jenis yang paling aku suka," ujar bintang film 'Liz & Dick' itu saat tampil di acara 'Piers Morgan Tonight', seperti dilansir The Sun, Senin (6/5/2013).


Di acara itu, Lindsay pun membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya kecanduan heroin. Ia mengungkapkan bahwa dirinya hanya pernah mencicipi kokain.


"Mungkin sekitar lima atau empat kali aku mencobanya, dan dua kali ketahuan," tutur Lindsay.


"Kenyataannya, aku tidak pernah memakai heroin, aku tak menyuntikan barang itu ke tubuhku. aku juga tidak pernah mencoba LSD, semua itu membuatku takut," lanjutnya.


(hkm/hkm)