Chicco Jerikho Pindah Keyakinan Demi Laudya Chintya Bella?

Jakarta - Lama menjalin hubungan berbeda agama, Laudya Chyntia Bella dengan Chicco Jerikho siap melangkah ke jenjang pernikahan. Beredar kabar bahwa Chicco sudah memeluk agama yang sama dengan Bella. Benarkah?

Saat ditanyakan kabar tersebut, Bella hanya bisa terdiam seraya tersenyum. Bintang film 'Di Bawah Lindungan Kabah' itu tak menjawab kabar yang menyebutkan bahwa sang kekasih sudah masuk Islam.


"Doain aja, amien," jawab Laudya sambil tersenyum saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/05/2013).


Bella enggan membeberkan kabar yang berembus kencang itu. Bella hanya berjanji akan menceritakan lebih lengkap soal hari bahagianya bila dirasa sudah jelas


"Insya Allah aku janji kalau semuanya sudah jelas banget aku cerita karena ini aku yang ditunggu-tunggu mimpi aku, keinginan aku, Chicco dan aku berdua," kata Bella.


(mah/kmb)