Jessie Foxy: Cowok Itu Ribet!

Jakarta - Penyanyi Jessie Foxy menomorsatukan karier ketimbang urusan asmara. Itulah sebabnya pelantun 'Ala Indo' tersebut betah menjomblo hingga sekarang.

Hal itu diungkapkan cewek bernama asli Johana tersebut saat bertandang ke kantor detikHOT di daerah Jakarta Selatan. "Kalau pacaran ntar-ntar dulu deh. Aku mau fokus di karier dulu," ucapnya.


Jessie tak menampik saat ini banyak pria yang coba mendekatinya untuk dijadikan kekasih. Namun perempuan kelahiran Sukabumi, 12 Februari 1986 itu belum mau membuka hati.


"Cowok itu ribet. Maunya diperhatiin. BBM nggak dibales lama, marah. Nanya-nanya terus. Pokoknya bikin ribet. Makanya mendingan ngejomblo dulu," tutur personel girlband Foxy Girls itu.


Tapi, ngomong-ngomong, seperti apa sih kriteria pria idaman Jessie? "Orangnya musti tinggi, putih bersih, dan wangi. Selain itu juga harus orang Indonesia asli," sahutnya mantap. "Selain itu harus jujur, baik, setia, dan harus yang ngerti aku," rincinya.


Saat ini pemilik tinggi 167cm, dan berat 55kg itu tengah sibuk mempromosikan single debutnya sebagai penyanyi solo. Ia pun berharap lagu dangdut 'Ala Indo' yang dibawakannya bisa menuai sukses di pasar musik Tanah Air.


(bar/hkm)