Testis Raib Usai Selingkuh, Dmitry Nikolaev Diyakini Korban Sindikat

Jakarta - Presenter televisi Rusia, Dmitry Nikolaev kehilangan testisnya usai berkencan dengan wanita yang baru dikenalnya pada Kamis (26/2) waktu setempat. Nikolaev pun diyakini merupakan korban sindikat dari perdagangan organ manusia.

Sumber kepolisian setempat meyakini pria berusia 30 tahun itu korban sindikat perdagangan organ manusia di Negeri Beruang Merah itu.


Dilansir dari The Telegraph, Jumat (27/2/2015) indikasi Nikolaev korban sindikat lantaran pembedahan yang dilakukan terhadapnya seperti sangat rapi.


"Hal seperti operasi yang tepat oleh seseorang dengan (keahlian) pendidikan kedokteran," terang sumber staf rumah sakit.


Simak: Bangun Tidur, Presenter Ini Kehilangan Testis Usai Kencani Wanita Misterius


Nikolaev yang sudah menikah itu mengajak wanita yang baru dikenalnya di Teater kecil Moscow. Setelah minum-minum di bar, ia dan sang wanita berkencan.


Namun setelah itu, presenter yang sudah menikah tersebut tak ingat apa-apa lagi. Ia lantas terbagun di sebuah halte bis dengan keadaan sangat menyakitkan. Ia dicurigai telah dibius saat berkencan.


Foto: Cantiknya Aura Kasih, Duo Serigala Merah Membara


Setelah mendapat pertolongan di rumah sakit, testis Nikolaev dinyatakan benar-benar raib. Nikolaev hingga kini masih shock dengan kejadian itu.


(kmb/dal)